di rekomendasi googl

klik here

Wednesday, October 18, 2017

CARA UPLOAD VIDIO YOUTUBE AGAR BNYAK DI TONTON

CARA UPLOAD VIDIO AGAR BANYAK DI TONTON

Cara agar video Youtube ditonton banyak orang akan kita bahas sedikit pada tulisan kali ini. Menjadi pembuat video di situs Youtube bukan hanya bisa menghasilkan uang namun bisa membuat orang jadi kaya raya.
Sudah banyak contoh yang terbukti sukses menjadi orang super kaya hanya dengan mengelola video di Youtube.
Video yang diunggah bisa berbagai jenis, mulai dari video komentar soal game, hingga parodi,

 sebenarnya semua jenis video bisa menghasilkan banyak uang di Youtube, yang penting adalah tau apa yang disukai oleh penonton, dan upayakan untuk membuat video yang berkualitas.
Selain itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika membuat video untuk di upload di Youtube, seperti yang disarankan oleh Head of Youtube Space Tokyo Dorian Stone

1. Konsistensi
Salah satu yang harus diupayakan oleh para pembuat video di Youtube adalah meningkatkan jumlah subscriber, karena subscriber ini adalah orang yang berlangganan dan penonton setia setiap video yang Anda unggah.
Untuk mengumpulkan banyak subscriber tentu dibutuhkan sebuah konsistensi dalam pembuatan konten. Misalnya adalah waktu perilisan video, orang-orang yang ngetop di Youtube secara konsisten mengunggah video buatan mereka ke Youtube pada hari-hari tertentu

2. Pikirkan tentang shareability
Sosial media saat ini menjadi tempat yang sangat ramai, banyak aktivitas yang dilakukan masyarakat disini, termasuk calon penonton video Anda.
Sosial media menjadi tempat potensial untuk mendapatkan banyak penonton video.
Yang perlu dipikirkan adalah shareability, atau potensi sebuah konten bisa menjadi viral, dalam hal ini konten video harus menarik minat orang lain untuk membagikan konten tersebut ke akun sosial media mereka.
Biasanya orang akan dengan suka rela membagikan konten yang relevan dengan situasi mereka, atau memiliki unsur praktis juga menarik. Sebagai contoh, dengan menulis judul yang cukup dramatis, misal “5 Kecelakaan Terburuk Pada Tahun 2015”, atau “Cara Melipat Baju Dalam Waktu Beberapa Detik”
3. Lebih interaktif dengan penonton
Pemimpin Youtube Space Tokyo tersebut juga berpesan kepada para kreator untuk berusaha semaksimal mungkin agar bisa berinteraksi dengan para subscriber yang sudah didapat. Salah satu caranya adalah dengan aktif di kolom komentar, jangan sungkan untuk membalas komentar mereka.
Selain itu libatkan mereka dalam pemilihan topik untuk video selanjutnya.
“Tanyakan kepada mereka mengenai topik apa yang ingin mereka inginkan. Gunakan kolom komentar di Youtube untuk berinteraksi karena pengaruhnya cukup besar terhadap video Anda”, kata Stone lagi.
4. Fokus pada 15 detik pertama
Ada jutaan video yang tersedia di situs youtube untuk itu supaya vidio Anda bisa menarik perhatian para subscriber atau penonton setia maka Anda harus memiliki ciri khas, selain itu pembuat video harus bisa fokus pada pembuatan kesan di 15 detik pertama.
Mengapa 15 detik pertama? karena 15 detik pertama itulah yang akan menentukan apakah seorang penonton akan lanjut menonton video Anda atau justru menutupnya dan mengganti dengan menonton video buatan orang lain.
Intinya adalah penonton diharapkan harus bisa mendapatkan hal menarik dari konten video tersebut pada detik-detik awal.

semoga bermanfaat

zulfikar arifin.

No comments:

Post a Comment

pembayaran youtube ke kita

KOMISI GRATIS.COM PENIPU???

KOMISI GRATIS.COM PENIPU BENARKAH??? HAY PARA BLOGER DI SINI ADA SAYA SEBAGAI MEMBER KOMISI GRATIS.COM INGIN BERBAGI BENARKAH KOMISI GRAT...