di rekomendasi googl

klik here

Thursday, October 19, 2017

KOMISI GRATIS.COM PENIPU???

KOMISI GRATIS.COM PENIPU BENARKAH???

HAY PARA BLOGER DI SINI ADA SAYA SEBAGAI MEMBER KOMISI GRATIS.COM INGIN BERBAGI BENARKAH KOMISI GRATIS ITU PENIPU??

saya kenal komisi gratis dari situs youtube saya melihat vidio tutorual dari mungkin pendiri web tersebut, saya merasa tertarik dan ingin bergabung ke komisi tersebut dengan mengikuti langkah langkahnya ,dengan sistim perklik di bagi 60 40%  sesudah mendaftar kita akan menjadi puplisher untuk iklan yang berada di dalam situs tersebut.. setelah bergabung saya tidak mendapatkan apa apa hehehehe miris yah padahal saya sudah buat riset dengan mengklik iklan tersebut dengan memakai laptop dan android milik teman teman saya

tapi apa yang terjadi?? klik here

ternyata gak berjalan seperti yang dia janjikan di vidionya di youtube, dan URL nya juga kalau kita masukin entri blog terdapat kesalahan http ..
yang seharusnya hal tersebut gak boleh terjadi karna itu saya menyarankan anda semua yang memulai bisnis online hati hati jangan mudah tergiur ..ini udah saya rasain dan kalu kalian pengen rasain silahklan coba

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan ..

tambahkan komentar anda di bawah saya tnggu

No comments:

Post a Comment

pembayaran youtube ke kita

KOMISI GRATIS.COM PENIPU???

KOMISI GRATIS.COM PENIPU BENARKAH??? HAY PARA BLOGER DI SINI ADA SAYA SEBAGAI MEMBER KOMISI GRATIS.COM INGIN BERBAGI BENARKAH KOMISI GRAT...