di rekomendasi googl

klik here

Wednesday, October 18, 2017

pembayaran youtube ke kita

Bagaimana Pembayaran Youtube? Berikut Ini Ilustrasi Dan Penjelasannya


zulfikar arifin.
Pasti banyak sobat yang bertanya, bagaimana sih cara pembayaran youtube? Bagimana saya bisa menghasilkan uang dengan video youtube? Dan bagaimana seseorang menghasilkan uang jutaan hanya dengan mengupload video di youtube.


Sistem penghasilan yang didapatkan adalah sebagai berikut:
  • Iklan yang ditayangkan melalui lelang AdSense.
  • Iklan yang dijual dengan dasar pemesanan melalui dobel klik
  • Iklan dari berbagai sumber lainnya yang dijual YouTube
Dari semua iklan yang ditayangkan pada video yang Anda upload itulah yang menghasilkan uang, sistem pembayaran youtube bisa melalui klik yang didapatkan dari penonton video ataupun jumlah tayang iklan dalam video secara keseluruhan.
Jadi walaupun iklan video tidak mendapatkan klik dari pengunjung, kita masih mendapatkan bayaran melalui jumlah tayangan iklan dalam video, biasanya setelah 1000 tayangan iklan akan mulai dihitung dan dimasukkan dalam data pembayaran.
Sistem Biaya Per Seribu tayang
Pembayaran youtube ini lebih dikenal dengan BPS (Biaya Per seribu) untuk setiap tayangan iklan dalam video Anda yang ditayangkan sebanyak 1000 kali di youtube maka anda akan dibayar. Pendapatan per 1.000 tayangan iklan ini merupakan penghasilan tertaksir, atau merupakan penghasilan kotor.
Rumusnya adalah RPM = (Penghasilan tertaksir/Jumlah tampilan laman) * 1.000
Keterangan :
RPM=Revenue Per Thoushand Impression Pendapatan rata-rata yang bisa di dapatkan dari setiap 1.000 impresi.
Untuk penghasilan Publisher Adsense, RPM yang di peroleh antara $1 – $5 Hal ini juga tergantung dari wilayah, jenis konten, dan relevansi iklan. (Termasuk durasi tayang pada setiap video)
Melihat hasil pembayaran sementara dari dashboard analytics youtube
Untuk dapat melihat pembayaran youtube sementara atau hasil taksiran atau kotor bisa langsung ke  dasbord youtube analityc. Untuk Selanjutnya penghasilan tertaksir ditampilkan dalam waktu 24 jam menurut zona waktu yang digunakan.
pembayaran youtube
Dalam dashboard youtube analytic bisa dilihat perkembangan jumlah taksiran pendapatan harian, mingguan maupun bulanan. Selain itu juga akan mencatat penambahan subsriber setiap bulannya dengan lengkap.
Dashboard youtube analytics juga melaporkan hasil secara lengkap, mulai durasi tayangan (waktu nonton permenit) atau jumlah tayangan setiap bulan dengan tampilan visual grapich 

 conten creator .zulfikar arifin

No comments:

Post a Comment

pembayaran youtube ke kita

KOMISI GRATIS.COM PENIPU???

KOMISI GRATIS.COM PENIPU BENARKAH??? HAY PARA BLOGER DI SINI ADA SAYA SEBAGAI MEMBER KOMISI GRATIS.COM INGIN BERBAGI BENARKAH KOMISI GRAT...