di rekomendasi googl

klik here

Wednesday, October 18, 2017

CARA MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH DARI YOUTUBE

INI CARANYA MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH DARI YOUTUBE

BERKUNJUNG KE YOUTUBE KLIK DI SINI

assalamualaikum salam sejahtra untuk kita semua di sini saya ZULFIKAR ARIFIN akan sedikit berbagi info cara dapat uang jutaan rupiah dari youtube.. ok langsung saja..

KLIK DI SINI CARA JITU DAPAT UANG
jika anda pengguna internet psti tidak asing lagi dengan youtube,
youtube membuat dunia maya terlihat nyata, berbagai jenis vidio bisa kita temukan di YOUTUBE
iyah kan...? lanjut ke pokok pembahasan bgimna sih kita bisa mendapatkan juttan rupiah dari youtube???

catatan saya.
sebelum nya say tidak menjamin kalu vidio vidio anda di youtube bisa menghasilkan uang yah.. karna bgi saya uang urusannya belakngan saya lebih mementingkan kreasi saya dapat bermanfat bagi orang orang, mendapatkan uang dari youtube itu gampang gampang susah guys, ok langsung saja.

1.Buat chanel youtube .anda chanel terserah mw tulis nama chanel apa saran saya nama kamu yah jangan pake tema atau nama artis karena sangat mempengaruhi apa bila orang lain ingin mencari anda

2.Buat konten. buatlah kreasi anda se unik mungkin dan semenarik contohnya buat video comedy atau buat video tutorial apa saja yang anda ketahui


3.Kaitkan akun anda ke google adsense. Kalu kalian belum tahu apa itu google adsense kalian bisa lihat di google, intinya dia itu penyedia layanan iklan jadi iklan yang ada di youtube, blog dll itu dari google adsense


4.TUNGGU sampai view kalian mencapai 10.000 kali tayang, udah peraturan baru jangan kaget ya semenjak kasus video teroris pada beberapa waktu lalu youtube mengevaluasi setiap akun baru demi kenyamanan adverster,
Simpel kan jika kalian benar benar suka dan tertarik bisa mencobanya dan ini gak bohong dari pada kalian upload video di ig dan fb gak dapt apa2 .. kalian hanya buang2 waktu sampe kapan sih kalian gitu trus..
Kirim komentar di bawahPenemuan mayat di Ternate kel kota baru klik di sini

hormat saya zulfikar arifin berlangganan klik di sini free

medsos:
fb julfikar arifin
ig. julfikar_arifin

No comments:

Post a Comment

pembayaran youtube ke kita

KOMISI GRATIS.COM PENIPU???

KOMISI GRATIS.COM PENIPU BENARKAH??? HAY PARA BLOGER DI SINI ADA SAYA SEBAGAI MEMBER KOMISI GRATIS.COM INGIN BERBAGI BENARKAH KOMISI GRAT...